Benihbaik_2022-10-14_166574384063493be05dc68.jpeg

Saya Lumpuh Total! Ingin Bisa bergerak Lagi

Rp. 2.975.005 dari Rp. 10.000.000

87 hari lagi


Penggalang Dana

Sunar ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Sunar

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Kab. Lampung Utara

Tahun 2019 kejadian naas menimpa saya waktu itu. Saya jatuh dari pohon kelapa yang mengakibatkan saya menderita kelumpuhan sampai sekarang karena patah tulang. 

Kondisi kelumpuhan saya dimulai dari dada ke bawah yang mati rasa, saya tidak bisa merasakan apa-apa. Kondisi saya semakin parah dengan adanya luka di kedua sisi bokong saya yang membuat saya hanya bisa berbaring.

Saya tidak tahu harus berbuat apa lagi. Kaki saya bahkan tidak bisa diluruskan, saya benar-benar lumpuh. Kegiatan mandi dan mengganti perban pun harus dibantu oleh orang tua saya karena saya sudah tidak bisa melakukannya sendiri.

Kondisi orang tua yang sudah sangat tua, membuat saya tidak tega apabila mereka terus mengurus keperluan saya sehari-hari. Saya tidak mau mereka kelelahan mengurus saya yang sudah tidak bisa apa-apa ini. 

Sekarang untuk keperluan sehari-hari kami dibantu tetangga dan masyarakat sekitar. Saya membutuhkan bantuan TemanBaik untuk membeli kebutuhan ganti perban dan obat-obatan untuk mengurangi rasa sakit. 

TemanBaik, saya Lumpuh. Saya ingin sembuh dan bisa bergerak lagi.

Bantu Campaign Lainnya