Benihbaik_2024-05-06_17149884886638a5c8881ab.jpeg

Penyakit Jantung Membuat Afnan Bergantung pada Oksigen

Rp. 5.190.005 dari Rp. 50.000.000

67 hari lagi


Penggalang Dana

Syaiful Zamroni ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Afnan Syafi Azhar

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Kab. Jepara

anon
Surat Rujukan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Hasil Laboratorium

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Rincian Biaya Pengobatan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


Usianya baru 3 bulan, namun Afnan sudah merasakan sakit yang luar biasa karena penyakit kelainan jantung. Bayi mungil ini juga sering sesak nafas yang membuatnya dia harus bergantung dengan oksigen.Afnan sempat berada di kondisi kritis, saturasi oksigennya di bawah 40, sehingga membuat aliran darah di tubuh jadi tersumbat. Untuk menyelamatkan nyawanya, Afnan harus mendapatkan tindakan operasi BAS (Balloon Atrial Septostomy) di RS Kariadi Semarang.

Kedua orang tua Afnan hanya bisa berdoa kepada Tuhan demi kesembuhan buah hati, mereka tidak ingin melihat Afnan harus merasakan tajamnya pisau bedah dan sakitnya selang yang masuk ke hidungnya.

Operasi pertama tersebut bukanlah akhir perjuangan Afnan untuk sembuh, demi mendapatkan jantung yang sehat, Afnan harus melakukan serangkaian operasi lanjutan. 

Sementara, ayah Afnan, Pak Syaiful, bekerja sebagai penjual pulsa di rumahnya di Desa. Jambu, Kecamatan Mlonggo, Kab. Jepara. Penghasilannya sangat tidak menentu, hanya bisa mencukupi kebutuhan harian.

Saat ini biaya pengobatan Afnan yang tidak ditanggung BPJS terancam terhenti. Dia membutuhkan uluran tangan dari #TemanBaik untuk kesembuhannya.

Yuk, saatnya kita bantu ringankan beban Pak Syaiful untuk membantu anaknya sembuh, caranya dengan klik Donasi Sekarang di bawah ini!

Belum ada aktifitas terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili BenihBaik

Bantu Campaign Lainnya