Benihbaik_2024-02-06_170722093065c21fc2a7aee.jpeg

4 Tahun Alami Kelainan Jantung Tanpa Penanganan Apapun, Bantu Tania Agar Bisa Operasi ke Jakarta

Rp. 170.000 dari Rp. 25.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

2024-01-26_1706251208_65b353c87b1a0.jpg
Neli Karmila ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Tania Utari cahya

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Kab. Kuningan

anon
Surat Rujukan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Hasil Laboratorium

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Rincian Biaya Pengobatan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


“Aku selalu semangat terapi berjalan dan berbicara walau seadanya. Aku juga semangat beraktivitas, aku ingin sembuh dan bisa sehat seperti kakak kembarku,” ungkap Tania.

Halo Kak!

Namaku Tania Utari Cahya (4 tahun), aku merupakan anak kembar, kakakku bernama Tantri Utari Cahya. Sekilas kami tampak serupa, tapi sebenarnya kami sangat berbeda, karena aku didiagnosa kelainan jantung bawaan.

Sejak lahir aku sering mengalami sesak nafas dan demam, tak seperti kakakku yang sehat. Orang tuaku sempat membawaku berobat ke puskesmas, tapi tak ada perubahan. Akhirnya aku pun dibawa ke RSUD Gunung Jati Cirebon dan ternyata aku didiagnosa kelainan jantung TOF.

Penyakit ini juga membuat pertumbuhanku terhambat. Makanya tubuh kakakku lebih besar meski kami kembar. Aku juga belum bisa berjalan dan berbicara. Padahal aku ingin sekali bermain kejar-kejaran dengan kakak kembarku dan mengungkapkan isi pikiranku.

Mama dan Papa selalu sedih ketika melihatku tak bisa hidup normal seperti kakakku dan anak-anak lainnya. Apalagi kalau sakitku kambuh, aku tak hanya alami demam dan sesak nafas, tapi kuku jariku membiru. Biasanya mama dan papa hanya membawa berobat di kampung.

Hingga di usiaku yang sekarang, aku belum mendapatkan penanganan lebih lanjut karena orang tuaku terkendala biaya. Tapi kondisinya sekarang dokter sudah menyarankan untuk segera melakukan operasi di Jakarta dan sedang menunggu jadwal.

Tapi orang tuaku terkendala biaya karena papaku bekerja sebagai buruh yang penghasilannya Rp80 ribu perhari, sedangkan  mama merupakan ibu rumah tangga. Biaya untuk membawaku operasi dari Kuningan ke Jakarta pasti besar.

#TemanBaik, mari bantu Tania agar bisa hidup sehat seperti kakak kembarnya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini!

Belum ada aktifitas terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili BenihBaik

Bantu Campaign Lainnya