Benihbaik_2024-02-07_170727997865c3066a3a076.jpeg

Bantu Dek Entis Kembali Sekolah dan Berbakti kepada Ibunya yang ODJG

Rp. 579.017 dari Rp. 10.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Entis

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Kab. Garut

Hai #TemanBaik,

Dek Entis, seorang anak yang terpaksa harus putus sekolah demi merawat ibunya yang mengalami gangguan mental. Dek Entis, yang seharusnya sudah duduk di bangku kelas 2 SMP, kini harus berada di rumah untuk menjaga ibunya yang seringkali tidak tahu jalan pulang ke rumahnya sendiri kecuali saat ia sadar.

Dek Entis sangat ingin melanjutkan pendidikannya, namun ia tidak bisa berpisah terlalu lama dari ibunya yang merupakan satu-satunya keluarga yang tersisa baginya. Perlakuan tidak menyenangkan dan kata-kata yang menyakitkan dari teman-temannya tentang kondisi ibunya membuat Dek Entis merasa tidak nyaman di sekolah dan menurunkan motivasinya untuk belajar.

Saat ini, Dek Entis tinggal hanya bertiga di satu rumah bersama kakaknya dan ibunya yang sakit. Mereka bergantung pada penghasilan kakak Dek Entis dari pekerjaan serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun penghasilannya sangat minim dan tidak menentu. Dek Entis juga harus menghabiskan waktu mencari ibunya yang sering berjalan-jalan tanpa tujuan jika ditinggal sendiri di rumah.

Bantuan dari #TemanBaik, dapat membantu Dek Entis untuk kembali sekolah dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk biaya sekolah, pembelian kebutuhan sehari-hari, serta pengobatan ibunya. Setiap sumbangan yang Anda berikan akan memberikan harapan baru bagi Dek Entis dan keluarganya.

#TemanBaik, yuk kita bantu Dek Entis dengan cara Donasi Sekarang di link dibawah ini. Setiap donasi dari #TemanBaik sangat berarti dan akan memberikan dampak yang besar dalam kehidupannya.

Belum ada aktifitas terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili BenihBaik

Bantu Campaign Lainnya