benihbaik_2021-06-09162325275860c0df166ae1f.jpg

#PrasmulyanforKindness: Dukung Heni dan Anak-Aanak Lainnya di PA Yos Sudarso untuk Belajar dengan Nyaman

Rp. 4.747.084 dari Rp. 8.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

Prasmul x Panti Asuhan Yos Sudarso ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Panti Asuhan Yos Sudarso

Identitas Terverifikasi user

Halo! Perkenalkan, namaku Heni, salah satu anak yatim yang telah lama tinggal di Panti Asuhan Yos Sudarso sejak kecil. Alhamdulillah aku seneng banget bisa tinggal di Panti Asuhan Yos Sudarso karena bisa melatih aku untuk mandiri, bisa fokus belajar, terus juga banyak teman untuk cerita meskipun berbeda usia. Di sini aku adalah bagian dari sebuah keluarga besar yang membantuku bertumbuh dengan baik sampai sekarang ini.

Berkat bantuan dari sekitarku selama di panti, aku selalu giat dalam mengikuti kegiatan pembelajaran di sekolah tetapi akibat adanya pandemi, aku harus sekolah online. Aku tidak menganggap sekolah online adalah hambatan untuk belajar dengan giat tetapi tidak bisa terelakkan kalau fasilitas yang memadai adalah faktor yang penting dalam pembelajaran. 

Aku punya keinginan untuk bertumbuh menjadi sukses dan berguna bersama-sama dengan mereka. Justru aku ingin membuktikan bahwa aku bisa berdiri dan menjadi orang yang dapat memberikan dampak signifikan bagi sekitarku. Kelak aku ingin membantu anak-anak yang memiliki nasib yang kurang beruntung sepertiku.

Situasi pandemi Covid-19 memberikan dampak yang cukup besar kepada kami terutama  dalam kegiatan belajar mengajar. Kegiatan pembelajaran yang sebelumnya dilakukan secara tatap muka atau offline, kini bertransisi menjadi pembelajaran secara daring atau online. Akibatnya, terkadang kami merasa kesulitan untuk mengikuti pembelajaran karena tidak sepenuhnya didukung oleh sarana dan prasarana yang disediakan oleh Panti Asuhan Yos Sudarso.

Dengan demikian, hal ini mendorong kami untuk melakukan penggalangan dana untuk memenuhi kebutuhan terutama sarana dan prasarana bagi Panti Asuhan Yos Sudarso. Saat ini, kami sedang melakukan penggalangan dana untuk memberikan sebuah projector dan screen projector demi kelancaran kegiatan pembelajaran. Kami juga meniatkan untuk menggunakan projector ini untuk belajar bersama di Panti Asuhan Yos Sudarso. 

Dengan adanya penggalangan dana ini, kami yakin Panti Asuhan Yos Sudarso akan semakin baik lagi dan anak di panti bisa belajar bersama dan saling membantu. Akan tetapi, kami belum mencapai target dana yang telah kami tentukan. Orang baik, yuk kita bantu anak muda generasi masa depan!

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi Nominalnya

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit.

Bantu Campaign Lainnya