Benihbaik_2023-05-08_16835408266458cb5a29db9.jpeg

Bantu Pembangunan Rumah Yatim Piatu Buah Hati di Yogyakarta

Rp. 10.608.056 dari Rp. 200.000.000

1 hari lagi


Penggalang Dana

2bb08cf0c38884e2ce6ba78c92c774d6_n.jpg
Telly Jemy Dameria Panjaitan ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Rumah Buah Hati

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Kab. Bantul

Panti Asuhan Rumah Buah Hati banyak menampung anak-anak hasil pergaulan bebas pelajar/mahasiswa Yogyakarta, yang tidak mau bertanggung jawab atas perbuatan mereka

Hai TemanBaik!

Panti Asuhan Rumah Buah Hati merupakan panti yang memiliki misi membina anak yatim piatu dan terlantar, untuk menjadikan mereka mandiri dan sejahtera. 

Sebagian besar anak-anak di sini merupakan bayi yang dulunya terancam digugurkan, ditolak, dan dibuang dengan berbagai cara oleh orang tuanya. Orang tua yang terlibat pergaulan bebas pelajar/mahasiswa di Yogyakarta. 

Salah duanya, Carissa dan Angel.

Carissa dititipkan ke panti, karena hasil perbuatan asusila kedua orang tuanya yang tidak bertanggung jawab. 

Sedangkan Angel, dititipkan oleh ibunya dengan alasan mau membuat skripsi selama 3 bulan. Namun, sampai sekarang sudah kelas 5 SD, Angel tak pernah dijemput oleh sang ibu. 

10 tahun Panti Asuhan Rumah Buah Hati berjuang menjalankan misinya, kini jumlahnya pun sudah mencapai 29 anak. Namun, sampai saat ini panti belum memiliki tempat yang memadai untuk menjalani aktivitas penunjang bakat anak-anak. Padahal, sebagian anak sudah tumbuh remaja.

Saat ini Panti Asuhan Rumah Buah Hati Yogyakarta sedang memulai untuk membangun proyek tahap 1. Untuk itu, dibutuhkan dukungan dari TemanBaik untuk penyelesaian proyek pembangunan panti

Yuk! beri kehidupan dan tempat tinggal yang layak untuk anak-anak panti di sini dengan cara klik tombol Donasi Sekarang di bawah ini ya!

Bantu Campaign Lainnya