Benihbaik_2023-11-08_1699436857654b5939a1749.jpeg

Jangan Biarkan Penyakit Jantung Bocor Halangi Mimpi Mila menjadi Pramugari

Rp. 370.000 dari Rp. 83.075.000

1 hari lagi


Penggalang Dana

Atik Setiawati ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Mila Marcellina

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Kab. Lampung Selatan

anon
Surat Rujukan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Hasil Laboratorium

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Rincian Biaya Pengobatan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


Pengobatan adalah satu-satunya harapan untuk kesembuhan Mila, dan itu harus terus berlanjut. Dokter juga memperingatkan kalau pengobatan terhenti, kondisi anakku bisa kembali kambuh bahkan menjadi lebih parah.

Aku ibu dari Mila Marcellina, seorang gadis kecil berusia 10 tahun. Selama ini, anakku sehat-sehat saja dan nggak pernah ada kejadian yang mengkhawatirkan. Sampai akhirnya ketika di sekolah bulan Mei 2023 lalu, aku dikabari anakku jatuh pingsan. 

Guru-gurunya panik karena setelah sekian lama anakku nggak kunjung sadar. Pihak sekolah dengan cepat mengambil tindakan membawa anakku ke puskesmas terdekat. Namun hasilnya nihil sebab anakku nggak ada perubahan sampai harus dirujuk ke beberapa rumah sakit dan terakhir di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung 

Hasilnya hampir membuatku nggak percaya. Bagaimana bisa selama 10 tahun ini anakku baru ketahuan ada indikasi kelainan jantung bawaan tipe jantung bocor? Bahkan ternyata penyakit ini sudah harus mendapatkan penanganan serius karena dirujuk lagi ke RS Harapan Kita Jakarta. Sejak saat itu hingga kini, anakku menjalani berbagai pengobatan.  Tindakan medis yang sudah dilakukan ialah kateterisasi jantung, dan rutin meminum obat sebelum melakukan tahap selanjutnya. 

Hari-harinya, kami adalah keluarga yang sederhana. Suamiku seorang buruh tani dengan penghasilan yang hanya cukup menopang kebutuhan sehari-hari. Tentu saat tahu anak kami membutuhkan pengobatan, kami dilanda kebingungan untuk mencari biayanya. Kalau hanya mengandalkan penghasilan dari buruh tani sudah pasti nggak bisa. Sebab selain transportasi, obat-obatan, ada kebutuhan yang dibutuhkan untuk pemulihannya. 

Itulah sebabnya kami berada di sini, membagikan cerita kami dengan harapan bisa mendapatkan bantuan dari #TemanBaik. Anakku memiliki impian besar - dia  bermimpi menjadi seorang pramugari dan meraih prestasi di masa depan. 

#TemanBaik, kita bisa membantu Mila meraih impian dan mendapatkan perawatan yang diperlukan agar ia sembuh sepenuhnya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini ya!


Bantu Campaign Lainnya