Benihbaik_2023-10-27_1698403362653b9422e4dfb.jpeg

Lumpuh Otak Permanen dan Epilepsi. Tolong Bantu Perjuangan Anakku Sembuh

Rp. 3.857.004 dari Rp. 31.230.000

Berakhir


Penggalang Dana

sri mutiara rahmadani ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
khairy Zhafran Aditya

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Kota Medan

anon
Surat Rujukan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Hasil Laboratorium

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Rincian Biaya Pengobatan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


"Nak, kamu pasti sembuh. Ibu dan ayah akan usahakan pengobatanmu bagaimanapun caranya," 

Buah hatiku yang menggemaskan ini namanya Khairy (1th). Dulu ketika umurnya masih 3 bulan, tiba-tiba saja badannya membiru dan terus-terusan tersentak seperti orang terkejut. Kondisi ini berlangsung lama dan membuatku panik nggak karuan. 

Ternyata, setelah diperiksa di RS Murni Teguh anakku didiagnosis menderita epilepsi dan lumpuh otak. Berat sekali rasanya hatiku menerima kenyataan kalau anakku harus menderita penyakit yang bisa menghambat tumbuh kembangnya, bahkan bisa melumpuhkan seluruh tubuhnya. 

Apalagi saat aku tahu kejang yang diderita anakku sulit untuk disembuhkan, ditambah dokter juga bilang lumpuh anakku ini bersifat permanen. Bayangkan, berapa banyak saraf anakku yang rusak saat ia kejang? Aku pun nggak mampu membayangkannya apalagi di umurnya yang masih kecil ini. 

Meskipun dengan penghasilan ayahnya sebagai pegawai swasta yang hanya cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari, kami nggak akan menyerah dengan vonis dokter. Itulah mengapa apapun yang terjadi, pengobatan anakku harus terus berjalan - karena sekali saja berhenti kejangnya bisa membahayakan keselamatan anakku. 

Sayangnya, usaha kami terhalang biaya yang begitu besar. Selain obat kejang yang nggak ditanggung BPJS, kami juga kewalahan memenuhi susu yang harus diminum anakku untuk menangani gizi buruknya. Saat ini kami tinggal di Medan, dan kami butuh uluran tangan TemanBaik selama pengobatannya. 

Bantu temani perjuangan anakku melawan epilepsi dan lumpuh otak dengan klik Donasi Sekarang di bawah ini ya!

Bantu Campaign Lainnya