Benihbaik_2024-02-07_170727619865c2f7a690809.jpeg

Nur Hanifa, Gadis Kecil Setia Merawat Ayah yang Lumpuh

Rp. 1.548.014 dari Rp. 10.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Nur Hanifa

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Kab. Mamasa

Sebuah kisah yang memilukan namun penuh dengan keberanian telah menginspirasi kita semua. Nur Hanifa, seorang siswa kelas VI di SDN 004 Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar, telah mengorbankan waktu bermain dengan teman-temannya demi merawat ayahnya yang terbaring lumpuh karena sakit kronis.

Setiap hari, saat jam istirahat sekolah tiba, Nur Hanifa memohon izin kepada wali kelasnya untuk pulang ke rumah. Dia berlari cepat, tidak ingin kehilangan satu detik pun untuk memasak nasi dan merawat ayahnya yang tak berdaya. Bagi Nur Hanifa, setiap detik berharga, bahkan jika itu berarti mengorbankan waktu bermainnya.

Ayahnya, Sudirman, hanya bisa duduk di kursi roda, ditemani oleh kedua adik perempuannya yang masih kecil. Sudirman, yang dulunya adalah sosok yang tangguh, kini harus bergantung pada kekuatan dan kesabaran putrinya yang masih belia. Ini adalah kisah tentang cinta sejati dan pengorbanan yang tak terhingga.

Saat ini, kami membutuhkan bantuan Anda untuk membantu Nur Hanifa dan keluarganya. Biaya pengobatan dan perawatan yang terus meningkat menjadi beban yang berat bagi keluarga ini. Terutama dengan situasi ekonomi mereka yang sulit, setiap sumbangan dari #TemanBaik akan sangat berarti bagi mereka.

Mari kita ulurkan tangan untuk memberikan dukungan kepada Nur Hanifa dan keluarganya dalam perjuangan mereka. Setiap donasi, sebesar apapun, akan sangat berarti bagi mereka. Bersama-sama, kita bisa memberikan harapan dan kelegaan bagi mereka di tengah cobaan yang berat ini.

Jangan biarkan Nur Hanifa dan keluarganya berjuang sendirian. Setiap bantuan Anda akan memberikan cahaya harapan bagi Nur Hanifa dan keluarganya. 

#TemanBaik bisa ikut berkontribusi dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini.

Belum ada aktifitas terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili BenihBaik

Bantu Campaign Lainnya