Benihbaik_2023-11-07_1699352826654a10fa1d928.jpeg

Bantu Pengobatan Anak Nelayan yang Mengalami 2 Kelainan Sekaligus

Rp. 4.950.019 dari Rp. 12.951.000

Berakhir


Penggalang Dana

Alimin ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Muhammad Tahadi Hanif

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Kab. Indramayu

anon
Surat Rujukan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Hasil Laboratorium

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Rincian Biaya Pengobatan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


Pengobatan anakku harus terus berjalan, apabila berhenti dikhawatirkan dokter anakku kembali kambuh kejang - bahkan kondisinya lebih parah

Setiap kali sedang bekerja, aku selalu kepikiran apakah penghasilan dari nelayan ini bisa terus mengobati anakku, Hanif (4th) yang menderita hidrosefalus dan bibir sumbing? Aku bukan meragukan, tapi memang penghasilanku selama ini hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. 

Memandang wajahnya saja aku selalu sedih. Nggak bisa membayangkan bagaimana susahnya anakku menghadapi penyakitnya ini selama 4 tahun, ditambah ia juga nggak punya langit-langit mulut. Masa kecilnya mungkin nggak seindah anak-anak lain yang aktif berlarian kesana kemarin, namun sebagai orang tua aku pasti akan berusaha semampuku. 

Di tengah kondisi ekonomi keluarga yang terbilang masih kurang, aku masih bersyukur anakku bisa berobat rutin di RSUD Kabupaten Indramayu. Kalau anakku berhenti berobat, dikhawatirkan ada penyakit komplikasi seperti kesulitan makan, infeksi telinga, masalah gigi hingga kesulitan bicara saat ia beranjak dewasa nanti. 

Berbagai upaya sudah aku lakukan, mulai dari pengobatan medis maupun media untuk kesembuhannya. Kami berharap ia masih memiliki harapan sembuh dan hidup normal seperti anak seusianya hingga besar nanti. Namun, usaha kami terbentur kendala beban biaya yang begitu besar. 

Kendala biaya datang dari mana saja, mulai dari transportasi hingga kebutuhan anakku. Tentu ini menjadi ketakutan tersendiri bagiku kalau sampai nggak bisa memenuhi semuanya. 

Itulah mengapa aku sangat membutuhkan dukungan dari TemanBaik untuk memenuhi kebutuhan pengobatannya. Untuk TemanBaik yang mau membantu, dapat menyalurkannya dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini ya!

Belum ada aktifitas terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili BenihBaik

Bantu Campaign Lainnya