Benihbaik_2024-03-12_171023285265f0151493af5.jpeg

#SamaSamaBerbagi Kebaikan untuk Mereka yang Membutuhkan

Rp. 50.710.014 dari Rp. 200.000.000

40 hari lagi


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Anak Panti Asuhan

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Wil. Kota Jakarta Selatan

Semua umat muslim sangat menantikan Ramadan karena di dalamnya terdapat banyak kebaikan. Siapkah #TemanBaik ikut melakukan kebaikan Ramadan tahun ini dengan #SamaSamaBerbagi paket berbuka puasa untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa?

Assalamualaikum #TemanBaik, 

Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang dinantikan setiap tahunnya oleh umat muslim. Berbagai kebaikan mengalir di bulan ini, baik beribadah dan berkumpul bersama keluarga dengan penuh sukacita dengan berbagai hidangan spesial menjadi harapan banyak orang.

Maka dari itu, Ramadan tahun ini, kami ingin tetap bisa membagikan kebahagiaan tersebut bagi anak-anak panti asuhan, hati akan ikut hangat rasanya ketika melihat senyum bahagia mereka saat menyantap makanan berbuka tersebut bersama-sama. 

Tak hanya membuat mereka senang, berbagi makanan berbuka juga kebaikannya ternyata setara dengan kebaikan berpuasa itu sendiri.

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi)

Ramadan tahun ini, rencananya kami akan #SamaSamaBerbagi kebaikan paket berbuka puasa untuk anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa.

Semakin banyak kebaikannya, semakin banyak juga anak-anak yatim dhuafa yang akan rasakan nikmatnya berbuka puasa dengan makanan enak dan bergizi. Semoga menjadi kebaikan Ramadan yang tak terlupakan bagi mereka dan bisa menyambung silaturahmi dengan anak-anak yatim piatu dhuafa.

Yuk, #TemanBaik ikut berkontribusi dengan cara Donasi Sekarang pada link di bawah ini!

Bantu Campaign Lainnya