benihbaik_2020-05-1915898842835ec3b57baa1ee.jpg

Nasi Bungkus Tetangga Bali Bersama Indah Kalalo

Rp. 120.820.645

Berakhir


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Halo teman-teman semua, semoga di masa pandemi seperti sekarang ini kita semua selalu diberikan kesehatan dan diberikan semangat untuk terus berbuat kebaikan. 


Aku Indah Kalalo, sudah satu tahun ini bareng teman-teman di Bali dan relawan buat suatu gerakan kecil-kecilan dengan membagikan nasi bungkus ke teman-teman kita yang membutuhkan. 



Dari awal kita mulai gerakan ini, kita di sini dapet respon yang sangat positif dari masyarakat sekitar dan para donatur. Hampir setiap minggu sedikitnya ada 300 nasi bungkus yang kita buat, bahkan, kita pernah buat dan bagikan hampir 1000 nasi bungkus. 



Jujur, kita happy banget lihat senyuman anak-anak, driver ojol, pemulung, dan pekerja harian pas kita kasih nasi bungkus ini. 


Aku dan teman-teman di gerakan nasi bungkus tetangga yakin, kalau kita sama-sama saling bantu udah nggak ada lagi teman-teman kita yang kelaparan. Cukup dengan donasi Rp. 10.000 saja kamu sudah bisa kasih 1 bungkus makanan untuk teman-teman kita yang membutuhkan.



Biar semakin banyak lagi teman-teman kita yang terbantu, tentunya aku di sini nggak bisa sendirian, aku butuh banget bantuan TemanBaik untuk ikut berkontribusi, kamu bisa ikutan dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Selain donasi, TemanBaik juga bisa ikut share atau bagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekat ya. Terima kasih.



Setiap kebaikan, sekecil apapun sangat berarti ketika diberikan dengan ketulusan hati. 


Salam,


Indah Kalalo & Nasi Bungkus Tetangga Bali

Bantu Campaign Lainnya