Benihbaik_2023-10-10_1696924927652504ff7bcf7.jpeg

Akibat Penyakitnya, Anakku Terancam Lumpuh Seumur Hidup dan Gagal Napas

Rp. 3.333.015 dari Rp. 54.090.000

85 hari lagi


Penggalang Dana

2023-10-04_1696429222_651d74a628412.jpg
Dewa Amarudin ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Dewa Amarudin

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Wil. Kota Jakarta Utara

anon
Surat Rujukan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Hasil Laboratorium

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Rincian Biaya Pengobatan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


Penyakit ini membuat tumbuh kembangnya jadi terhambat, bahkan untuk makan dan minum bergantung pada selang NGT yang terpasang di tubuhnya.

Kelahiran, Dewa (1th) sangat kami tunggu-tunggu. Sebagai orang tua, rasanya nggak sabar untuk menimang dan melihat tumbuh kembangnya. 1 bulan, 2 bulan, perkembangannya baik dan cukup menggemaskan. Sampai akhirnya, mimpi buruk menimpa keluarga kecil kami di usianya yang baru 5 bulan saat itu. 

Dengan kondisi panik bercampur takut, aku harus larikan anakku ke RSU Hermina Podomoro karena ia panas tinggi dan buang air besar. Campur aduk perasaanku ketika tiba, anakku justru koma selama 2 hari dan didiagnosa terkena lumpuh saraf atau cerebral palsy karena telat penanganan.  Selain itu, anakku juga menderita meningitis dan ISPA. 

Anakku akhirnya dirujuk ke RS Persahabatan dengan alasan kelengkapan alat medis. Sampai sekarang, aku masih terpukul dengan kondisi anakku, masih nggak percaya buah hati kami harus menerima cobaan ini. 

Sudah banyak biaya yang kami keluarkan untuk pengobatannya, sampai harus menjual barang-barang yang ada di rumah. Meskipun penanganan awal telat, tapi aku masih bersyukur anakku sudah menjalani operasi 2 kali. Berharap kondisinya nggak akan semakin parah. 

Keluarga kecil kami saat ini tinggal di  Jalan Ancol Selatan, Sunter Agung, Jakarta Utara. Di tengah kehidupan kami yang sederhana dan ayahnya yang bekerja sebagai ojek online, kami terus berusaha supaya bisa memenuhi kebutuhannya dan membeli alat medis yang disarankan oleh dokter untuk perawatan anakku di rumah.

TemanBaik, aku ingin anakku bisa hidup normal ke depannya. Sedikit bantuan dari TemanBaik dapat memenuhi kebutuhan pengobatan Dewa, caranya dengan klik Donasi Sekarang di bawah ini! 

Bantu Campaign Lainnya