benihbaik_2020-10-2116032702405f8ff660bd421.jpg

Bu Norpiyani Berjuang Melawan Penyakit Jantung dan Ginjal. Yuk Bantu!

Rp. 16.160.072 dari Rp. 15.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

2020-09-1115998079955f5b21fbf29f1.jpg
Debi Nopriantoni ceklis.svg

Identitas Terverifikasi


Penerima Donasi

anon
Debi Nopriantoni

Identitas terverifikasi user


Sudah lebih dari 3 tahun, Bu Nopriyani janda 2 orang anak divonis oleh dokter menderita pembengkakan jantung dan ginjal bocor. Kini, Bu Nopri harus segera operasi!


Di tengah penderitaan Bu Nopri dengan penyakit beratnya, dia harus berjuang sendirian, kedua anak Bu Nopri kini masih berusia 3 dan 6 tahun, sementara sang suami sudah meninggal dunia.


Sudah jatuh lalu tertiban tangga, itulah pepatah yang menggambarkan kondisi Bu Nopri saat ini.


Akibat penyakit yang diderita, sekujur tubuh Bu Nopri membengkak dan semakin hari tubuhnya sudah tidak kuat untuk menahan sakit. Terkadang, Bu Nopri harus keluar masuk rumah sakit karena sempat drop sampai tidak bisa bergerak.


Bu Nopriani sampai sekarang masih berjuang melawan ginjal bocor dan pembengkakan jantung. Sejak diketahui Bu Nopri mengalami dua penyakit ini, dokter menyarankan agar Bu Nopri segera jalani tindakan operasi untuk menutup kebocoran ginjalnya.


Syukur alhamdulillah tindakan operasi tersebut sudah berjalan. Sayangnya, operasi itu belum bisa mengatasi kebocoran ginjal Bu Nopri, sehingga dia harus melakukan beberapa kali operasi lanjutan.


Perjuangan Bu Nopri tidak hanya ini saja, dia juga perlu bertahan untuk pengobatan jantungnya yang mengalami pembengkakan. Sampai sekarang, Bu Nopri masih menunggu keadaannya agak membaik untuk melakukan operasi lanjutan.


Yuk kita, sama-sama bantu Bu Nopri untuk biaya pengobatan yang tidak ditanggung oleh BPJS. Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk biaya perawatan Bu Nopri dan kebutuhan kedua anaknya.


Kamu bisa ikut bantu Bu Nopri dengan cara :

  1.  Klik “Donasi Sekarang”

  2.  Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Lebih praktis DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, Sakuku dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuan dari teman-teman semua.

Bantu Campaign Lainnya