benihbaik_2021-02-08_1612773648_PT_6020f91049f6b.jpg

Berbagi Senyuman Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Rp. 7.648.254 dari Rp. 100.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
korban bencana

Identitas Terverifikasi user

Courtesy: Twitter @seatodaynews

Courtesy: Twitter @miamiuw


Halo TemanBaik, bareng-bareng kita bergandengan tangan buat bisa membantu teman-teman kita yang sedang membutuhkan uluran tangan yuk. Seperti kamu tau kondisi saat ini sedang tidak baik-baik saja, banyak orang yang kehilangan pekerjaannya, kehilangan keluarga, belum lagi akibat dari bencana alam yang pasti masih dirasakan oleh banyak orang hingga sekarang.

 

Kepedulian kamu kepada sesama sangat berarti, mereka menantikannya dengan cemas setiap hari. Kekhawatiran yang mereka rasakan ini bisa berkurang salah satunya dengan bantuan kamu, TemanBaik.

Berkat bantuan dari TemanBaik, paket bantuan sudah disalurkan oleh organisasi dan/atau komunitas-komunitas tanggap bencana yang telah bermitra dengan BenihBaik.com pada pengungsi yang rumahnya belum bisa ditempati. Bantuan ini dalam bentuk  mie instan, makanan balita, nasi bungkus/ kotak, pakaian dll.

Kamu, temanmu, dan siapa pun bisa ambil bagian dalam aksi kebaikan untuk membantu sesama ini, karena membantu akan bikin kamu happy. Semakin banyak orang yang ikut ambil bagian dalam gerakan kebaikan ini tentu akan semakin banyak juga orang yang terbantu.

Yuk,  tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Selain berdonasi, kamu juga bisa ikut membantu mereka yang membutuhkan dengan cara membagikan link galang dana ini ke grup percakapan milikmu.

Bantu Campaign Lainnya