Benihbaik_2023-10-10_16969051416524b7b52f27a.jpeg

Derita Gagal Jantung, kini Kondisi Anakku Kritis di Ruang ICU

Rp. 2.943.000 dari Rp. 21.861.000

40 hari lagi


Penggalang Dana

2022-11-17_1668622316_637527ecce1af.jpg
Era Bening Indonesia ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Febryan Saputra

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Kab. Kuningan

anon
Surat Rujukan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Hasil Laboratorium

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


anon
Surat Rincian Biaya Pengobatan

Tervalidasi oleh Tim BenihBaik.com user


"Nak, doakan bapak banyak rezekinya ya supaya ada biaya untuk pengobatanmu - dan kamu bisa secepatnya keluar dari rumah sakit"

Ini anakku, Febryan (7bln) yang saat ini sedang di ICU Rumah Sakit Umum Aria Kamuning, Kuningan, karena sering sesak napas kadang juga kejang dan pingsan. Sebelum masuk rumah sakit, anakku sempat mengalami berat badan yang menurun, nggak mau menyusu juga. 

Sekarang, di usianya yang sudah 7 bulan berat badannya hanya 5 kg. Padahal normalnya berat badan untuk bayi laki-laki di usia ini 7-10 kg. Meskipun sebelumnya juga pernah didiagnosa stunting dan jantung bocor, namun diagnosis terakhir mengatakan anakku gagal jantung dan infeksi paru. 

Bayi kecilku ini nggak bisa aku timang - timang, apalagi aku ajak jalan-jalan di sekitar rumah. Ia harus melewati hari-harinya di rumah sakit dengan kondisi tubuhnya yang semakin kurus. Dokter menyarankan supaya anakku banyak minum susu tinggi kalori agar berat badannya naik. 

Namun, kami hanya keluarga kecil yang tinggal di Dusun Manis, Kelurahan Cipancur, Kecamatan Kalimanggis, Kabupaten Kuningan Barat, Jawa Barat. Berat sekali untuk aku memenuhi kebutuhan anakku, apalagi penghasilanku sebagai buruh tani dan serabutan hanya Rp 50 - Rp 70 ribu per hari. Tapi bagaimana pun juga, sebagai orang tua aku selalu mengusahakan yang terbaik demi pengobatan anakku. 

TemanBaik, aku butuh dukungan kalian untuk pengobatan anakku. Bantuan TemanBaik dapat disalurkan dengan cara klik Donasi Sekarang di bawah ini ya!

Bantu Campaign Lainnya