Benihbaik_2024-03-26_1711424422660243a6ea9ca.png

Dilan Berjuang Sembuh dari Kelainan Anus

Rp. 2.909.003 dari Rp. 42.000.000

59 hari lagi


Penggalang Dana

2023-02-07_1675753019_63e1f63b8fc92.jpg
Saling Berbagi ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Dilan Giri Pamungkas

Identitas Terverifikasi user

anon
Lokasi

Kab. Cianjur

Halo #TemanBaik

Kenalin nama aku Dilan, umurku tiga tahun. Sejak lahir aku di diagnosa tidak memiliki anus, padahal awalnya aku lahir normal, namun beberapa jam setelah aku lahir, dokter yang membantu kelahiranku mengatakan bahwa aku lahir dengan tidak sempurna.

Beberapa hari setelah kelahiranku, aku terpaksa harus menjalani operasi lubang anus, namun sayangnya gagal. Akhirnya dokter melakukan operasi stoma di perutku. Sejak saat itu, aku buang air di kantong yang ada di perutku. 

Empat bulan berlalu, ternyata Dokter mengatakan aku harus kembali menjalani operasi stoma di bagian perutku yang lainnya. Namun justru Dokter menemukan hal lainnya, ternyata aku memiliki ukuran usus yang sangat kecil dan tidak normal, sehingga semua proses operasi untuk sementara harus dihentikan.

Namun sampai usiaku tiga tahun pada tahun ini, ternyata kondisiku belum memungkinkan untuk operasi, itu berarti Ibu dan aku harus melalui proses pengobatan yang sudah berlangsung tiga tahun ini.

Aku selalu melihat Ibuku menangis diam-diam sambil berdoa untuk kesembuhanku, Ibuku selalu tampak lelah setiap harus mengurus pengobatanku yang entah sampai kapan selesainya. Aku hanya ditemani Ibu sendiri setiap pengobatan ke Bandung, Ibu terpaksa harus kesana kemari sendirian karena Ayahku harus bekerja di kampung. 

Setiap harinya Ayahku memotong kayu di hutan untuk dikumpulkan dan dijual. Sejak aku lahir, biaya kebutuhan sehari-hari mengandalkan hasil dari Ayahku memotong kayu. Namun proses pengobatan yang belum juga usai dan biaya perawatanku yang besar membuat penghasilan Ayahku tidak selalu bisa mencukupi kebutuhan keluarga kami, sampai akhirnya Ibuku juga harus ikut turun tangan mencari tambahan biaya dengan berjualan kue keliling. 

#TemanBaik, bantu aku berjuang melewati rangkaian pengobatan rutinku yang entah kapan akan selesainya. Klik tombol Donasi Sekarang untuk membantuku sembuh dari penyakit ini

Belum ada aktifitas terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili BenihBaik

Bantu Campaign Lainnya