benihbaik_2020-11-0416044809675fa26fc779630.jpg

Semua Peduli Semua Terlindungi

Rp. 7.434.240 dari Rp. 100.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Pulih

Identitas Terverifikasi user

Stop sexual violence!


Hai TemanBaik, saat ini Indonesia sudah berada dalam kondisi darurat kekerasan seksual. Kasus kekerasan seksual di Indonesia mengalami peningkatan akhir-akhir ini. 


Isu tindak kekerasan yang terjadi, termasuk kekerasan seksual belum mendapat perhatian khusus dari banyak pihak. Menghadapi hal ini, semua pihak harus bergandeng tangan untuk terlibat dalam penanganan kasus kekerasan dan kekerasan seksual yang marak terjadi. Termasuk bagaimana kita bersama bisa melindungi dan peduli terhadap korban kekerasan.



The Body Shop bekerja sama dengan BenihBaik.com mengajak TemanBaik untuk turut andil dalam upaya kepedulian terhadap korban kekerasan dan kekerasaan seksual melalui kampanye galang dana di BenihBaik.com. The Body Shop merupakan brand kecantikan yang sejak awal didirikan berkomitmen untuk selalu ikut berjuang demi perubahan baik, terutama bagi perempuan, kemanusiaan, dan juga lingkungan.


Menggandeng Yayasan Pulih, The Body Shop dan BenihBaik.com ingin memberikan psikoedukasi pada masyarakat tentang isu kekerasan seksual. Selain itu, donasi yang terkumpul akan digunakan untuk menyediakan layanan konseling bagi korban kekerasan dan kekerasan seksual. 


Yayasan Pulih didirikan pada tahun 2002. Selama ini Yayasan Pulih mempunyai fokus kegiatan pada pemulihan trauma korban kekerasan dan kekerasan seksual. Yayasan Pulih melalui para psikolognya memberikan pendampingan pada korban untuk memulihkan psikologi korban. 



Dengan berdonasi melalui BenihBaik.com, TemanBaik telah ambil bagian dalam upaya untuk memulihkan trauma korban kekerasan dan kekerasan seksual. Hal ini juga menjadi wujud kepedulian kita bersama terhadap isu kekerasan yang terjadi di Indonesia. 


Dimulai dari langkah kecil ini, kita dapat membuat perubahan baik demi melindungi dan memulihkan saudara-saudara kita yang menjadi korban kekerasan. Tak ada yang ingin menjadi korban kekerasan dan tak ada yang ingin hidup dalam trauma berkepanjangan akibat kekerasan yang dialami.


Ayo kita bersama-sama peduli dan lindungi korban kekerasan dan kekerasan seksual dan ciptakan lingkungan bebas kekerasan. Bersama kita berjuang dan berupaya melindungi sesama dengan berdonasi melalui BenihBaik.com.


1. Klik “Donasi Sekarang” 

2. Isi Nominalnya

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. 

4. Bagikan cerita ini di media sosialmu, Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp dan ajak TemanBaik lainnya berbagi kebaikan sekarang.

Bantu Campaign Lainnya