Raline Shah Ajak Sumbang Sembako Untuk Pekerja Informal

Rp. 105.704.782 dari Rp. 100.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Aku tahu keadaan ini nggak mudah, apalagi buat sebagian orang yang terbiasa keluar rumah untuk mendapatkan penghasilan. Untuk itu, aku ingin berbagi khususnya kepada mereka yang tinggal di daerah 3T (Tertinggal, Terluar, dan Terdepan) yang terdampak corona. Mereka yang belum terbiasa mengakses teknologi membuat mereka harus tetap bekerja keluar rumah.Hal ini membuat mereka dekat sekali dengan ancaman tertular virus. 


Aku ingin berbagi sembako untuk mereka melalui Yayasan Tunas Bakti Nusantara (YTNBN). Yayasan ini sudah terbiasa mengurus project di daerah tertinggal seperti NTB, NTT, Banten, dan Kepri. Semoga dengan adanya bantuan dari TemanBaik dapat meringankan beban mereka. Bantuan yang didapat akan dibelikan sembako untuk kesedian pangan mereka sehingga penghasilan lainnya bisa digunakan untuk kebutuhan lain.


Yuk kita bantu saudara-saudara kita di daerah tertinggal dengan berbagi melalui BenihBaik.com. Berapapun bantuan TemanBaik akan sangat berarti untuk mereka menjalani kehidupan di tengah pandemi. Semoga bersama kita bantu membantu dan bergotong royong membuat keadaan lebih baik. 

Bantu Campaign Lainnya