benihbaik_2021-04-05_1617615919_PT_606adc2f1f653.jpg

#SelaluAdaKebaikan saat Ramadan. Yuk, Kita Patungan

Rp. 36.402.145 dari Rp. 1.000.000.000

49 hari lagi


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi


Penerima Donasi

anon
Pekerja Informal

Identitas terverifikasi user


Sambil nunggu dapet THR, #bisalah donasi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Ramadan tinggal menghitung hari lagi, walaupun masih dalam keadaan pandemi. Semangat untuk terus berbagi nggak boleh berhenti. Mulai dari sekarang, kamu bisa ikut program #Bisalah Ramadan.


Pada program ini, kita sama-sama ikut membantu pekerja informal, seperti driver Grab atau mereka yang menggantungkan hidupnya sehari-hari di jalan dengan memberikan paket sembako dan lainnya senilai 100 ribu.

Seperti yang udah kita tahu, kalau pandemi ini sangat berpengaruh pada penghasilan harian, tak jarang para pengemudi Grab rela dari pagi hingga malam untuk mencari orderan. Bahkan mereka sampai lupa waktu untuk istirahat.


Penghasilan harian yang pas-pasan ditambah kondisi seperti sekarang ini, membuat mereka harus mereka harus bekerja lebih ekstra lagi.


Padahal, momen ramadan bisa bilang adalah momen untuk lebih fokus beribadah, tapi nyatanya mereka harus bergelut di jalan untuk bisa makan agar bisa memenuhi kebutuhan harian. Bagi mereka, bisa makan hari ini saja, mereka bersyukur.

Apalagi kalau mereka dapat paket sembako gratis, pasti mereka bakal seneng banget. Supaya semakin banyak para pekerja informal yang terbantu. Kami dari Grab dan LinkAja buat program #Bisalah Ramadan untuk supaya kebutuhan hariannya tercukupi.


Maka dari itu, kami ingin mengajak kalian semua untuk ikut sama-sama berikan paket sembako untuk para pekerja informal, caranya:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih metode pembayaran dengan dengan dompet digital atau juga bisa menggunakan virtual account dan transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)

Selain donasi, kamu juga bisa ikut membantu bagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya banyak yang ikut membantu program ini. Walaupun masa sedang sulit seperti sekarang ini #bisalah kita terus tetap berbagi kebaikan.


Insya Allah, THR kamu nantinya akan sangat berguna untuk para pekerja informal dan keluarganya. Marhaban ya ramadan, yuk kita sama-sama berbagi kebaikan.

Belum ada aktifitas terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili BenihBaik

Bantu Campaign Lainnya