benihbaik_2021-01-2916119122056013d40de1a79.jpg

Perut Naura Sakit, Dia Harus Operasi Lubang Anus Secepatnya

Rp. 74.102.342 dari Rp. 50.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

Yoshua Dyan Pratama ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Naura Dwi Fitriani

Identitas Terverifikasi user

Sambil menunggu pelanggan datang di warung bakso yang dia jaga, terselip doa dari seorang ayah untuk anaknya bisa operasi lubang anus.

1 mangkok bakso yang dijual dengan harga 10 ribu rupiah menjadi satu-satunya harapan untuk Naura bisa sembuh dari penyakit Atresia Ani, yang sudah diderita oleh Naura sejak tahun 2018.


Padahal sejak lahir Naura terlihat normal, dia menangis, dan juga minum asi. Namun, setelah diperiksa ada kelainan yaitu kelainan di saluran pencernaan, ternyata Naura terlahir tanpa lubang anus.

Akhirnya, Naura dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kata dokter, Naura harus jalani operasi pembuatan lubang anus agar kotoran tak bertumpuk dan sebabkan timbul penyakit lain yang menyerang organ dalam tubuhnya.


Namun, karena saat itu usianya baru beberapa hari, dokter hanya mengambil tindakan operasi sementara untuk pembuatan lubang pembuangan kotoran melalui usus yang dikeluarkan lewat perut bagian kiri.  Alhasil, Naura mengandalkan cadangan stoma untuk mengeluarkan kotorannya.


Sebenarnya dengan umur Naura yang hampir 3 tahun operasi sudah harus selesai, tapi tidak selesai karena kendala biaya, operasi Naura jadi tertunda juga karena penghasilan ayah Naura yang pas-pasan cuma cukup buat sehari-hari.

Karena biaya operasi diperkirakan memakan sekitar biaya 50 juta, sementara pekerjaan Ayah Naura cuma menjaga warung bakso milik orang, dengan upah yang tak menentu mungkin hampir mustahil untuk membiayai Naura operasi pembuatan lubang anus secepatnya.


Naura harus segera dilakukan operasi. Kalau tidak, bakteri pada kotoran di perutnya akan sebabkan infeksi organ tubuh lainnya.

Rasa untuk memenuhi kebutuhan operasi Naura sudah dinantikan sejak lama. Namun, biaya yang ia kumpulkan dari hasil menjual bakso masih jauh dari kata cukup.


TemanBaik, yuk kita bantu impian Naura untuk menjalani operasi pembuatan lubang pada Anus segera terwujud dengan cara :

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Lebih praktis DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, Sakuku dll. Bisa juga lewat transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat kartu kredit

Bantu Campaign Lainnya