benihbaik_2020-12-2216086109585fe1748ec47c9.jpg

Bersama Alin Bantu Anak Kuli Bangunan Sembuh Dari Epilepsi Dan Gerd

Rp. 60.000 dari Rp. 5.000.000

42 hari lagi


Penggalang Dana

Adlin Masturina ceklis.svg

Identitas Terverifikasi


Penerima Donasi

anon
Azzam Zaidan Khawarizmi

Identitas terverifikasi user


Perjuangan Azzam untuk bisa sembuh dari GERD dan epilepsi masih sangatlah panjang, hampir setiap hari dia muntah darah disertai kejang-kejang, sehingga membuat tubuh mungilnya tak kuasa menahan rasa sakit. 


Kalau kita menjadi Azzam mungkin kita sudah tak kuat lagi menahan penderitaan yang dialaminya, sejak lahir dia sudah divonis oleh dokter akan mengalami kecacatan bahkan belum genap satu hari Azzam lahir dia sempat tak sadarkan diri.

Siapa yang sangka melihat kondisi Azzam seperti ini, sang Ibunda tak kuasa menahan tangis ketika mengetahui anak yang ditunggu-tunggunya menderita penyakit yang serius. Ibunda hanya bisa memberikan waktunya agar lebih dekat dengan Azzam.


Akibat penyakit yang dideritanya, Azzam tak bisa makan lewat mulut, selang NGT yang menempel menjadi satu-satunya harapan untuk hidup. Di usia yang sudah memasuki 2 tahun, Azzam belum bisa berbicara apalagi berjalan, perkembangan fisik atau psikisnya tak seperti anak pada seusianya.

Yang lebih mengkhawatirkan kedua orang tuanya, hampir setiap harinya Azzam sering kali kejang-kejang dan tak sadarkan diri, di saat yang bersamaan suhu tubuhnya mencapai 40 derajat.


Jalan satu-satunya Azza untuk bisa sembuh dengan cara tindakan endoskopi secara rutin. Kalau tidak, lambung Azzam mengalami pendarahan dan mengancam nyawanya!


Sang ayah yang bekerja sebagai kuli bangunan, dengan penghasilan tak seberapa, beban yang dipikulnya sangatlah berat, biaya pengobatan, susu khusus untuk Azzam, kebutuhan harian, harus dipikulnya seorang diri.

 Selepas bekerja sebagai kuli bangunan, dia juga rela bekerja serabutan demi Azzam sang anak tercinta untuk bisa membangun masa kecilnya yang bahagia.


TemanBaik, melihat kondisi keluarga Azzam tentunya mereka tak bisa berjuang sendirian, mereka butuh bantuan TemanBaik supaya Azzam bisa sembuh dan kelak menjadi kebanggaan kedua orang tuanya. Yuk, ikut dalam perjuangan Azzam dengan cara :

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Lebih praktis DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, Sakuku dll. Bisa juga lewat transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat kartu kredit

Belum ada Donatur terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi Donasi yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili benihbaik

Belum ada aktifitas terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili BenihBaik

Bantu Campaign Lainnya