benihbaik_2021-07-27162737688760ffccf787dfb.jpg

Kak, Bantu Rakha Sembuh Dari Tumor di Pipi

Rp. 53.365.185 dari Rp. 65.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

52ee95b61257dadbdf88159923a43771_n.jpg
Eli Herliyanti ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Rakha Firmansyah

Identitas Terverifikasi user

Sejak lahir ada benjolan dari tumor ganas di pipiku, aku harus bolak balik ke rumah sakit. Kata dokter buat sembuh paling tidak butuh 5 tahun, bantu aku ya kak untuk bertahan dan sembuh dari tumor ini. 


Halo kak, namaku Rakha Firmansyah, seringnya dipanggil Rakha, sejak April tahun lalu aku didiagnosa tumor ganas dan tumor itu ada di pipiku. Awalnya cuma benjolan kecil, tapi semakin lama semakin membesar dan berubah menjadi tumor itu. 

Awalnya di pipi rasanya nyeri dan gatal ternyata dokter bilang kalau ada tumor pipi ganas. Orangtuaku bolak balik membawa ke RSCM. Aku ga bisa sembuh cepat. Buat sembuh aku harus operasi pengempesan dengan memasukan sebuah cairan ke pipiku. Katanya ini akan terus berulang sampai 5 tahun ke depan.

Pipiku nggak bisa langsung dioperasi total karena wajahku nantinya bisa lumpuh, bibir, mata, hidung aku nantinya tak bisa bergerak. Maka aku dan kedua orangtuaku harus bertahan sampai setidaknya 5 tahun ke depan.

Masalahnya biaya pengobatan tidak murah. Hidup kami juga serba pas-pasan, orangtuaku hanya berjualan gorengan setiap harinya dengan penghasilan tidak menentu. 

Perjalanan untuk sembuh masih membutuhkan waktu, aku harus merasakan sakit dan kehilangan waktu bermain. Kak, bantu aku dengan meringankan beban orangtuaku dan aku, agar kami bisa berkumpul serta merasakan hidup normal di masa depan. 

TemanBaik bisa membantu biaya pengobatan Rakha untuk bertahan melawan tumor di pipinya dengan cara berikut:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Selain itu, kakak  juga bisa membagikan link galang dana ini ke teman-teman terdekat. 

Ini saatnya kamu dapat menanam kebaikan selagi ada kesempatan.

Bantu Campaign Lainnya