benihbaik_2021-03-2816169455736060a1a5e285f.jpg

Menderita Kelainan Jantung, Naila Anak Seorang Penjual Ikan Ingin Sembuh

Rp. 39.827.654 dari Rp. 25.000.000

48 hari lagi


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi


Penerima Donasi

anon
Naila

Identitas terverifikasi user


Sejak lahir Naila (3 thn) menderita kelainan jantung, akibat penyakit yang dideritanya, hampir setiap minggu dia muntah darah, tak jarang juga di bagian pusarnya kerap kali mengeluarkan cairan berwarna kuning. Karena keterbatasan biaya, sampai saat ini Naila belum mendapat tindakan medis.

Awalnya Naila mengalami gejala pembengkakan di perut dan suhu tubuhnya mendadak tinggi.


Sudah 2 minggu seperti ini, akhirnya Naila dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter anak. Kata dokter, Naila menderita kelainan jantung dan harus segera dirawat karena ada kelainan juga di bagian perutnya.

Namun, orang tua Naila tidak bisa mengikuti saran dokter, lantaran BPJS yang dimiliki Naila belum aktif dan orang tua Naila yang hanya bekerja sebagai penjual ikan keliling tak sanggup untuk memenuhi biaya pengobatan.


Saat in orang tuanya hanya merawat Naila di rumah dengan pengobatan tradisional, padahal Naila harus melakukan perawatan di rumah sakit agar dokter tahu tindakan apa yang harus dilakukan untuk kesembuhan Naila.

Dokter juga sempat bilang, kalau Naila tidak segera dilakukan tindakan, maka pertumbuhannya akan tidak baik dan bahkan bisa mengancam nyawanya.

Untuk berobat, Naila hanya mengandalkan dari belas kasihan dari tetangga dan saudaranya. Hingga kini, orang tua Naila juga berjuang mendapatkan BPJS supaya anaknya bisa sembuh dan segera mendapatkan tindakan medis.


TemanBaik, Naila dan keluarga sangat butuh bantuanmu, dia harus segera mendapatkan pengobatan dan tindakan medis supaya sembuh. Kamu bisa bantu Naila dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang” 

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit.

Tidak hanya donasi, kamu juga bisa bantu bagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya banyak yang ikut bantu.

Bantu Campaign Lainnya