benihbaik_2021-04-30_1619784891_PT_608bf4bb0f26f.jpg

Festival Berbagi Kebaikan saat Ramadan

Rp. 609.673.603

Berakhir


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Halo TemanBaik! Live Stream Fest Vol: Ramadan datang lagi, acara ini khusus dibuat untuk menghibur, mengedukasi, dan menyatukan kita walaupun lagi di rumah untuk sama-sama membantu teman-teman kita yang membutuhkan bantuan.

Sudah lebih dari satu tahun pandemi dan bertemu Ramadan seperti ini lagi. Kita tahu, kita semua sedang berjuang untuk bisa bertahan, apalagi mereka yang menggantungkan hidupnya dengan bekerja di jalan atau mereka yang berada di panti asuhan.

Sama hal yang dialami oleh Nur Annisa, seorang anak yatim piatu yang punya cita-cita menjadi Hafidz quran yang kini sedang berjuang mewujudkan impiannya. Walaupun sudah tak ada lagi kedua orang tuanya, dia tetap semangat ingin membuktikan kalau dia adalah sosok yang tangguh dan pantang menyerah.


Ini dia buktikan waktu mendapatkan juara 1 lomba pidato se-jabodetabek, juara 2 lomba Pildacil dan juara 1 lomba pidato tingkat SD.


“Mungkin saya tidak bisa membalas jasa kedua orang tua saya di dunia, tapi saya ingin membalas jasa mereka melalui amalan-amalan yang dapat saya lakukan untuk memberikan kebahagian pada mereka di akhirat”, harap Nur

Kisah perjuangan Nur adalah salah satu dari sekian banyak kisah hidup dari teman-teman kita yang hidupnya di tengah keterbatasan namun tetap semangat dan berjuang apa yang ingin dicita-citakan.


Maka dari itu, Live Stream Fest (LSF) Vol: Ramadan didukung oleh BRIMo dan Bank BRI hadir untuk memfasilitasi tersebut untuk membantu Nur Annisa dan teman-teman lainnya yang ingin mewujudkan impiannya dan membutuhkan bantuan.

Selama acara berlangsung teman-teman akan disuguhkan acara yang menarik dan tentunya menambah wawasan. Karena akan ada sederetan artis, musisi, komedian, dan tokoh publik lainnya yang memeriahkan LSF Vol Ramadan dalam Live Talks, Live Music, dan Live Comedy.


Selain memberikan hiburan dan wawasan, melalui LSF Vol.5 kita juga bisa berbagi untuk mereka yang membutuhkan. Caranya dengan berdonasi melalui BenihBaik.com atau scan barcode di layar selama LSF Vol: Ramadan berlangsung.

Donasi yang terkumpul dari acara ini akan disalurkan untuk teman-teman kita di yayasan, panti asuhan, dan juga masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan. Yuk, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, mari kita sama-sama ulurkan tangan dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang” 

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit

Selain donasi TemanBaik juga bisa bantu bagian halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya banyak yang ikut nonton LSF Vol: Ramadan dan semakin banyak juga yang ikut berdonasi.

Bantu Campaign Lainnya