benihbaik_2021-07-20162675541160f651536bb0e.jpg

Dana Darurat untuk Penanggulangan Covid-19 di Indonesia

Rp. 2.381.286.675

Berakhir


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Masyarakat Terdampak Covid

Identitas Terverifikasi user

Jalan satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah dengan gotong royong untuk membantu Teman Kita yang terdampak Covid-19.

Penyebaran virus ini sulit sekali kita kendalikan, baru-baru ini Indonesia sudah ditetapkan menjadi episentrum tingkat penyebaran yang cukup tinggi. Sekarang, tercatat sudah lebih dari 2.8 juta orang positif dan lebih dari 70 ribu orang meninggal dunia.

Ini berarti sudah menjadi alarm waspada buat kita semua, kondisi ini diperburuk karena angkanya penderita kasus positif terus meningkat meningkat setiap harinya, sampai-sampai pembatasan sosial kembali diperpanjang.

Tentunya, ini akan berdampak ke berbagai sektor, kesehatan dan ekonomi paling terasa imbasnya. Hampir setiap hari, kita melihat di berita dan berbagai media sosial banyak orang yang kesulitan mencari bantuan tabung oksigen, rumah sakit penuh, dan tak jarang juga memberitakan kabar duka dari keluarga atau orang terdekatnya.

Meskipun pemerintah dan berbagai pihak swasta sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menanggulangi penyebaran virus ini dengan cara membuat sentra vaksinasi, virus ini tidak bisa kita anggap remeh, karena satu nyawa seseorang sangat bernilai.

Maka dari itu, BenihBaik bersama Media Group Peduli mengajak teman-teman semua untuk gotong royong dengan membuat galang dana Dompet Kemanusiaan sebagai dana darurat untuk membantu penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Donasi yang terkumpul nantinya akan kita gunakan untuk membantu rumah sakit dalam pengadaan fasilitas kesehatan seperti APD, tabung oksigen, dll. Selain itu, kita juga akan salurkan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Kita berharap dengan bantuan yang kita berikan ini bisa menanggulangi dampak virus ini, berkurangnya kabar duka, nakes tidak kewalahan, dan roda ekonomi kita bisa kembali bergerak. Yuk, kita sama-sama tunjukkan aksi nyata dengan gotong royong untuk membantu sesama, caranya:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Selain donasi, kamu juga bisa bagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya donasi cepat terkumpul dan kita bisa salurkan secara berkala.

Bantu Campaign Lainnya