benihbaik_2021-02-2216139929736033940d751c6.jpg

Sering Pusing dan Kejang, Tumor Tumbuh di Bagian Otak Naya

Rp. 2.676.124 dari Rp. 20.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

2020-09-16_1600244634_5f61cb9a0b769.jpg
yayasan lilin pelita kasih ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih

Identitas Terverifikasi user

Hai TemanBaik, perkenalkan saya Partiyani, ibunda dari Naya Wardani. Saat ini anak saya terkena tumor Craniopharyngioma atau tumor yang tumbuh di bagian otak. Naya masih harus kontrol rutin setiap bulan. Saat ini Naya jalani pengobatan dan terapi di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.



Bulan Agustus 2019, Naya sering merasa pusing. Beberapa kali saya bawa ke Puskesmas untuk berobat karena saya kira pusing biasa. Tapi sakit anak saya tak kunjung sembuh. Saya merasa khawatir.


Bukan hanya mengeluh pusing, beberapa waktu kemudian Naya juga kejang-kejang. Khawatir dengan kondisinya, saya segera bawa Naya ke rumah sakit terdekat. Dokter menganjurkan untuk dilakukan CT scan. Saya mengikuti saran dokter ini.



Hasil pemeriksaan Naya menunjukkan ada benjolan tumor di kepala Naya dan dokter menganjurkan segera dilakukan operasi pengangkatan tumor. Tumor ini merupakan tumor Craniopharyngioma atau tumor di bagian otak. Naya sudah melakukan 2 kali operasi, yang pertama di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Jakarta dan di RSK Dharmais Jakarta. 


TemanBaik, saya dan keluarga mohon doa dan dukungan TemanBaik semua untuk Naya agar bisa sembuh. Harapan saya sebagai orangtua, ingin melihat Naya sembuh total dan bisa tumbuh sehat.



Ayo kita bantu TemanKita, Naya yang sedang berjuang melawan tumor yang tumbuh di bagian otak. Bantuan TemanBaik sangat berarti. Doakan juga semoga kondisi Naya tetap stabil dan doakan juga kesehatan keluarga yang mendampingi Naya. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)


TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara sederhana: SHARE link campaign ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabat kamu di Whatsapp, Telegram, dll.

Belum ada aktifitas terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili BenihBaik

Bantu Campaign Lainnya