benihbaik_2021-06-09162323193360c08dbd1c1c0.jpg

Bantu Masyarakat Menghadapi Pandemi

Rp. 0 dari Rp. 1.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

Mayta Yoetami ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Panti Asuhan Bahrul Ulum

Identitas Terverifikasi user

Halo TemanBaik, Yayasan Bahrul Ulum, panti asuhan yang berbasis pondok pesantren membutuhkan bantuan kita semua untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ada 120 santri, terdiri dari 55 santri putra dan 65 santri putri yang didampingi yayasan ini. Anak-anak di Yayasan Bahrul Ulum ini kebanyakan duduk di bangku SMP, ada juga yang SMA, bahkan SD. 



Sebagian besar anak-anak disana dititipkan oleh orang tua mereka untuk tinggal dan mondok sedangkan sebagian anak lainnya sudah menjadi bagian dari panti asuhan ini sejak awal mereka ditinggalkan.


Terdapat berbagai keterbatasan dan masalah ekonomi yang mengganggu kenyamanan anak santri dalam belajar dan melakukan kegiatan  sehari-hari. Anak-anak dan panti asuhan ini membutuhkan bantuan berupa  sembako, pakaian, alat tulis, peralatan mandi, dan berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya. Pandemi yang terjadi membuat donatur dan kegiatan sosial terbatas sehingga panti asuhan mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dampingan mereka.



TemanBaik ayo bantu anak-anak, santri Bahrul Ulum ini agar dapat belajar dan melakukan kegiatan sehari-hari dengan lebih nyaman dan memiliki kehidupan baik lagi. Bantuan dari TemanBaik akan membuat hati anak-anak ini senang dan bisa menikmati pembelajaran yang lebih berkualitas. Berbagi itu indah, bantuan kecil dari TemanBaik, sangat berarti bagi anak-anak Yayasan Bahrul Ulum.



Teman Baik dapat memberikan bantuan dengan cara :

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih sistem pembayaran. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Jangan lupa untuk dibagikan ke media sosial kalian agar banyak orang dengan hati baik bisa membantu.

Belum ada Donatur terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi Donasi yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili benihbaik

Belum ada aktifitas terbaru penggalang dana

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini Adalah milik Penggalang dana dan tidak mewakili BenihBaik

Bantu Campaign Lainnya