benihbaik_2021-05-20162150072760a623373c64c.jpg

Davi, Anak Buruh Cuci, Berjuang Lawan Cerebral Palsy dan Gizi Buruk

Rp. 52.504.792 dari Rp. 60.000.000

Berakhir


Penggalang Dana

benihbaik_2020-11-2516062387945fbd424aebd71.jpg
BenihBaik ceklis.svg

Identitas Terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Davi

Identitas Terverifikasi user

Hai TemanBaik, ini TemanKita Davi namanya. Dia didiagnosis cerebral palsy, mikrosefali, dan gizi buruk. Davi harus bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat. Beberapa waktu lalu, saat lebaran, Davi masuk HCU RS Siloam Bekasi Timur karena mengalami kejang-kejang.


Davi harus jalani rawat inap di RS Siloam Bekasi Timur. Kondisinya masih lemah dan harus jalani perawatan intensif. 



Ibu dan ayah Davi bergantian untuk menjaga Davi di rumah sakit. Ibunya yang bekerja sebagai buruh cuci tidak bekerja demi menjaga dan merawat TemanKita inni. Sementara ayah Davi, yang bekerja sebagai tukang ojek tetap bekerja demi mendapat pemasukan untuk membiayai kebutuhan hidup dan kebutuhan Davi. Di sela-sela ngojek, ayah Davi tetap menjaga Davi agar bergantian dengan sang istri.



TemanBaik, Davi membutuhkan bantuan untuk kebutuhan biaya pengobatan, biaya transportasi, nutrisi makanan, dan kebutuhan hidup lainnya. Bantuan TemanBaik sangat berarti untuk Davi dan keluarga. 



Ayo kita berbagi kebaikan untuk TemanKita Davi. Jadilah jembatan kebaikan untuk membantu Teman-temanKita yang membutuhkan uluran tangan. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


TemanBaik bisa #tanamkebaikan dengan cara bagikan link galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. Dan teruskan juga ke sahabat dan kerabatmu via Whatsapp, Telegram, dll.

Bantu Campaign Lainnya